Jumat, 05 Agustus 2011

I GET FOLLBACK FROM MY IDOL

Aku ini,orangnya iseng. Iseng apa aja, termasuk bikin blog ini. Sebenarnya aku tidak suka membaca dan tidak ada bakat menulis seperti ini. Tapi, gatau kenapa, kegiatan seperti ini tuh bisa ngilangin jenuh gitu. Nah,waktu itu aku lagi BBM-an sama temen aku,namanya Fajar. Kita iseng bareng2 bikin #AugustWish , AugustWish saya difolback RIO ICIL. Sedangkan Fajar di follback LADY GAGA. #AugustWish nyaa. Nah berhubung sudah malam saya akhirnya udahan dulu BBM-an sama Fajarnya,lanjut besok lagi.
 Pagi-paginya, waktu baru bangun tidur ... maklumlah *BBuser pagi-pagi waktu baru bangun tidur pasti yang di cari BB. Langsung iseng buka Twitter. Eh liat2 ada followers nambah 1,t. Dan... pas dibuka... jengjeng!!! @riostevadit <--- my new followers. Saya langsung kaget. Senang,pasti. Gak nyangka,dl #maklumah lebay dan norak. Saya tidak bisa berkata apa-apa. Buaaakakaka LOL *xD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar